LIPI Lakukan Penataan Ulang Ruang Informasi Publik

06 Jan 2021 / PPID LIPI

LIPI Lakukan Penataan Ulang Ruang Informasi Publik

Jakarta, PPID LIPI. Tim Fungsi Informasi Publik, Biro Kerja Sama, Hukum, dan Humas LIPI melaksanakan penataan ulang Ruang Layanan Informasi Publik di Widya Graha Lantai 2, LIPI Pusat Jakarta pada Rabu (6/1/2021). Penataan ini diarahkan langsung oleh Kepala Biro Kerja Sama, Hukum, dan Humas LIPI, Mila Kencana.
 
Tujuan penataan ulang ini adalah untuk menyegarkan kembali ruang layanan informasi publik yang selama pandemi berlangsung sejak Maret 2020 hingga saat ini minim aktivitas pelayanan. Lalu, tujuan lainnya adalah untuk mengoptimalkan pelayanan offline jika masih ada masyarakat yang melakukan kunjungan ke LIPI. Tentu saja, pelayanan informasi publik secara offline ini dengan mengutamakan protokol kesehatan Covid-19.
 
Sementara itu, penataan ruang layanan informasi publik sendiri menekankan kepada tampilan ruangan yang minimalis dan kekinian. Kemudian, tata letak dibuat senyaman mungkin bagi para pemohon informasi publik.
 
Selain ruang layanan informasi publik, penataan juga mencermati penataan desain dan tata letak ruangan lantai 2 Widya Graha. Tim Fungsi Informasi Publik mencermati seluruh sudut ruangan tersebut untuk menginventarisasi hal-hal yang perlu dimutakhirkan dan diperbaiki.
 
Hampir seluruh anggota Tim Fungsi Informasi Publik terlibat dalam penataan ulang ruang layanan informasi publik ini. Penataan tersebut dikoordinasikan secara langsung oleh Koordinator Pelaksana Fungsi Informasi Publik. (pwd)

Berita Lainnya